Kamis, 14 September 2017

KATA PENGANTAR

       Segala puji dan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah melimpahkan segala rohmat, taufiq serta hidayah-NYA sehingga Saya dapat menyelesaikan Tugas Lingkungan Bisnis Universitas AMIKOM Yogyakarta tahun ajaran 2017/2018 tanpa ada halangan suatu apapun.

     Website atau juga tugas ini dapat disusun sebagai salah satu persyaratan untuk melengkapi tugas awal Mahasiswa pada Jurusan Teknologi Informasi Universitas AMIKOM Yogyakarta. Website ini disusun sesuai dengan teori dan praktek yang penulis ketahui, dimana penulis menyusun artikel tentang Ilmu Multimedia.

     Dengan adanya website ini bisa memberikan alternatif cara belajar baru, kebutuhan akan belajar akan meningkat pula. Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada segenap Pembimbing yang telah bersedia memberikan arahan, bimbingan dan saran kepada penulis sehingga penulis dapat menyelesaikan proyek proposal ini. Semoga semua amal baik yang telah diberikan kapada kami mandapatkan imbalan yang setimpal dari Allah SWT. Akhir kata, Saya berharap website sekaligus tugas Lingkungan Bisnis ini dapat bermanfaat bagi kita semua.


Yogyakarta, Agustus 2017


Penulis. 
Educated by
amikom.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

BANNER

pasang iklan
pasang iklan
pasang iklan
pasang iklan